Saat Cinta bukan karena-NYA

4 10 2010

Pria : Mengapa kmu menyukai saya?

Wanita : Saya tdk dpt menjelaskan alasannya. Tetapi saya menyukai engkau.

Pria : Kamu bahkan tdk dpt memberikan alasan kepada saya. Bgmana bisa dpt berkata bahwa kmu menyukai saya? Bgmana kmu dpt berkata bhwa kmu menyayangi saya?

Wanita : Saya sungguh tdk tahu alasannya, ttpi saya dpt membuktikan bhwa saya menyayangi kmu.

Pria : Bukti???? Tidak!!! Saya mau kmu menjelaskan alasannya..

Wanita : OK, OK!! Hmm..karena kmu supel, karena bentuk tubuhmu, karena suaramu lantang, karena kmu perhatian, krena kmu mengasihi, krena kmu bijaksana, karena setiap gerakanmu…

Sayangnya, beberapa hari kemudian, sang pria mengalami kecelakaan dan mengalami koma.
Sang wanita kemudian menaruh surat di sisinya, dan isinya sebagai berikut:

  • Sayangku..karena suaramu yang lantang saya menyayangimu. Sekarang dapatkah kmu berbicara? Tidak!! Oleh karena itu sya tak dpat menyayangimu lagi.
  • Karena kamu penuh perhatian dan pengasih maka saya menyayangimu. Sekarang kamu tidak dapat menunjukkannya kepadaku, oleh karena itu sya tak dapat menyayangimu.
  • Karena bentuk tubuhmu, karena setiap gerakanmu, maka saya menyayangimu. Sekarang dapatkah kamu bergerak? Tidak!! Karena itu saya tak dapat lagi untuk menyayangimu……

Jika cinta memerlukan alasan,seperti sekarang, seperti saat ini, maka tidak ada alasan lagi bagi saya untuk mencintai engkau lagi. Apakah cinta memerlukan alasan??? TIDAK!! Oleh karena itu, saya masih tetap mencintaimu sampai saat ini dan karena cinta tidak memerlukan alasan.

Jika Tuhan membawa engkau kepada cinta… Dia akan memampukan engkau untuk bisa mengatasinya..
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_

Mengapa kamu mencintai aku?
Jawaban terbaik dari pertanyaan itu adalah aku mencintaimu karena Alloh.. Karena Alloh menciptakan hati ini dan Dia mempertemukan hati ini dengan mu saat ini…

*Ketika alasan saat menyayangi itu tak berhasil ku temukan, tak mampu ku jawab dan tak dapat ku utarakan….


Aksi

Information

3 responses

29 10 2010
Deviharleyana

nice article! salam kenal!

30 10 2010
blogumam

Makasih Mba🙂

28 01 2011
ajenk

i like it

Tinggalkan Balasan

